Guide Alice Mobile Legends, Jagoan Vampir Penghisap Darah

0
13

Alice ialah pahlawan Mage di game Mobile Legends yang mempunyai mobilitas cukup baik. Dia sanggup melaksanakan teleportasi dengan kemampuannya yang berjulukan Flowing Blood. Alice juga mempunyai kemampuan AOE untuk memperlihatkan stun dan slow musuh-musuhnya.

Kemampuan pasifnya, Blood Ancestry, memungkinkan Alice untuk mendapat maksimum HP sebesar 6 poin setiap terdapat creep mati di sekitarnya. Kemampuan inilah yang menciptakan Alice menjadi pahlawan mage yang cukup keras dan tanky.

Terlebih lagi dengan kemampuan ultimate-nya, Blood Ode, menyerap HP dan memberi damage pahlawan musuh setiap 0,5 detik di sekitarnya selama 4 detik. Saat Alice menyerap 5 pahlawan musuh sekaligus, maka niscaya musuh akan kesusahan sekali membunuh pahlawan satu ini. Berikut ini guide, build item, tips dan cara memakai Alice Mobile Legends.

Kisah Alice

Ribuan tahun silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang menyerupai sekarang, insan mengalahkan para Blood Demon dan mengurung ratu mereka, Alice, di Dark Abyss. Para insan hidup tentram sampai suatu hari terjadi gangguan besar di Land of Dawn yang menciptakan kekuatan segel tersebut perlahan melemah.

Karena segel tersebut melemah, The Dominator, makhluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia, menginginkan lebih banyak pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force menjadi besar lengan berkuasa perlahan-lahan.

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil lepas dari kurungannya. Alice yang bebas dari kurungan di Dark Abyss menjadi ganas sebab nafsu tiada simpulan terhadap darah. Alice keluar dari Dark Abyss dan mulai menghisap kehidupan para makhluk hidup yang dia temui. Hingga suatu hari dia datang di Emerald Woodland, daerah tinggal para elf.

Di sana dia memangsa para elf muda yang merupakan masakan favoritnya. Setelah puas untuk sementara, Alice melihat masakan yang lebih nikmat lagi sekaligus lebih kuat, yaitu para pahlawan dari dunia lain. “Watch your Back,” itulah pesan dari Alice terhadap mangsanya.

Skill Alice

Skill Pasif Alice : Blood Ancestry

Saat ada Minion mati didekatnya akan muncul sebuah blood orb yang ketika dikonsumsi akan meningkatkan darah Alice sebanyak 10 point.

Skill 1 Alice : Flowing Blood
Alice akan melemparkan sebuah bola raksasa yang menghasilkan 330/360/390/420/450/480 magic damage ke musuh. Skill ini bisa juga difungsikan sebagai teleport.

Skill 2 Alice : Blood Awe
Memiliki 270/295/320/345/370/395 magic damage ke musuh disekitarnya. Skill ini juga mempunyai pengaruh slow selama 2 detik.

Skill Ultimate Alice : Blood Ode
Pada 4 detik selanjutnya, Alice akan memperlihatkan damage 160/190/220 point dan menyedot darah musuh sebanyak 40/60/80 point.

Baca Juga :

Build Item

Tertarik untuk memakai Alice ketika permainan Match Up maupun Ranked game? Berikut ialah rekomendasi build item Alice terbaik yang bisa kau gunakan.

  • Concentrated Energy
  • Arcane Boots
  • Enchanted Talisman
  • Glowing Wand
  • Blood Wings
  • Holy Crystal

Cara Menggunakan Alice

Alice ialah salah satu pahlawan Mage yang sanggup menyerang banyak musuh sekaligus. Skill 3 Alice cukup bisa untuk mengurangi darah musuh baik itu minion maupun pahlawan secara masif.

Pada awal permainan, pastikan kau selalu di bersahabat Minion yang mati. Karena skill Pasif Alice bisa menciptakan darahnya bertambah ketika ada minion yang mati.

Saat sudah mencapai Mid Game (10-15 menit), mulailah berjalan bersama Tank atau Fighter. Skill 1 Alice mempunyai Damage yang cukup tinggi dan juga teleport. Hal ini mempermudah Alice untuk pergi kemana-mana.

Saat berada dalam pertarungan, kombinasi skill yang dikeluarkan ialah Flowing Blood – Blood Awe – Blood Ode (1-2-3). Sesegera mungkin Alice pergi ke tengah pertarungan dan mengaktifkan Skill 2 kemudian 3. Skill tersebut bisa membunuh banyak musuh sekaligus.

Meski Alice ialah salah satu pahlawan yang cukup sulit. Dengan permainan terus-menerus, bukan mustahil kau bisa menguasai pahlawan penyedot darah ini.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id