Hong Kong Arm Of China Leeco Files Untuk Likuidasi

0
49

Hong Kong Arm of China Leeco Files untuk Likuidasi – Seorang anggota konglomerat berteknologi tinggi Hong Kong, LeEco, telah mengajukan petisi ke pengadilan tinggi wilayah tersebut untuk menghentikan perusahaan tersebut, media di sentra keuangan Asia menyampaikan pada hari Kamis.

Hong Kong Arm of China Leeco Files untuk Likuidasi Hong Kong Arm of China Leeco Files untuk Likuidasi

Hong Kong Arm of China Leeco Files untuk Likuidasi

LE Corporation Limited, unit LeEco, telah mengajukan permohonan untuk melikuidasi bisnis sesuai dengan dokumen pengadilan, Radio Televisi Hong Kong dan media lokal lainnya mengatakan.

LE Corporation tidak dapat segera dihubungi untuk menawarkan komentar. Hotline layanan pelanggan yang tercantum di situs webnya sepertinya tidak berfungsi.

LeTV Sports Culture Develop (Hong Kong) Co. Limited, unit LeEco lainnya di Hong Kong yang menyiarkan program olahraga, menyampaikan di halaman Facebook bahwa operasinya tidak terpengaruh oleh aplikasi LE Corporation untuk likuidasi alasannya merupakan entitas terpisah.

Dikatakan akan melanjutkan bisnis penyiaran sepak bola NBA dan Premier League di kota dengan merek dagang LeSports HK.

LeEco, grup hiburan, elektronik dan kendaraan listrik yang didirikan oleh Jia Yueting, telah berjuang untuk membayar hutangnya sesudah perluasan yang cepat menyebabkan krisis tunai, penurunan harga saham dan beberapa default.

Di Hong Kong, LeEco menjual smartphone, TV Internet dan konten online. Pada puncaknya pada awal 2016, kelompok tersebut mempekerjakan ratusan di beberapa anak perusahaan di kota tersebut, yang merupakan kantor pusatnya di Asia Pasifik.

Cheng Shisheng, juru bicara LeEco yang berbasis di Beijing, menyampaikan kepada Reuters bahwa beliau kini hanya bekerja untuk bisnis kendaraan beroda empat LeEco dan menolak menawarkan komentar mengenai semua hal yang berkaitan dengan situasi LeEco Hong Kong.