Bocoran Mi Mix 2, Tampilan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Snapdragon 836 Soc Dan Android 8 Oreo

0
22
 ya mungkin bocoran ini sanggup saja itu palsu Bocoran Mi MIX 2, Tampilan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 dengan Snapdragon 836 SoC dan Android 8 Oreo
Bocoran Mi MIX 2

Pencury – Kami Mendapatkan bocoran tersebut, ya mungkin bocoran ini sanggup saja itu palsu, tetapi kemungkinan besar tidak, terlihat bocoran screenshot  muncul lebih awal di situs Weibo, disitu dimunculkan beberapa spesifikasi produk terbaru Xiaomi Mi MIX 2 yang sanggup dibilang sangat diluar perkiraan, rencananya akan di umumkan secara resmi tanggal 11 september 2017 ini.

Seperti yang terlihat digambar screenshots, Xiaomi Mi MIX 2 akan berjalan dengan Sistem Android terbaru yaitu Android 8 OREO, dengan memakai MIUI 9, Mi MIX 2 ini dilengkapi layar sebesar 6.2 inchi bezel less (tanpa besel) dengan layar resolusi 2960 x 1440 pixel, lalu dilengkapi juga dengan baterai 4400mAh dan ruang penyimpanan 256GB.

Baca juga : Spesifikasi dan harga hp xiaomi redmi note 5A sudah bocor, ini beliau dalemannya…

Bocoran Mi MIX 2, Tampilan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2

 ya mungkin bocoran ini sanggup saja itu palsu Bocoran Mi MIX 2, Tampilan Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 dengan Snapdragon 836 SoC dan Android 8 Oreo
Gambar dari gizchina
Disitu juga terlihat Mi MIX 2 memakai kamera belakang dengan 20MP. Sektor kamera ini jadi hal yang paling sorot sebab kemungkinan Mi MIX 2 akan memakai dual kamera di belakang body nya.

Petunjuk Screenshoot ini juga terdapat Chipset Processor yang belum diumumkan, yaitu Chipset Snapdragon 836, yang kabarnya versi ini ialah varian yang telah ter overclocked dari Chipset Snapdragon 835 yang sudah lebih dulu ada. tetapi bagaimanapun juga ini belum sepenuhnya resmi dikeluarkan oleh Qualcomm… Terlihat meyakinkan berdasarkan bocoran gambar diatas. (Kecuali Qualcomm mengumumkannya beberapa hari kedepan).

Baca juga : Cara menonaktifkan Google Apps di hp xiaomi tanpa root (MIUI8)

Itulah tadi penjelasanya, tapi menyerupai yang aku sebutkan tadi sebelumnya, kabar tersebut belum sepenuhnya benar, tapi kemungkinan besarnya benar, mari kita tunggu saja tanggal 11 September nanti untuk kebenaranya. Ok ?

Salam Wekwek